Berita Lokal Peristiwa Yang Terjadi sekitar Kita Jawa

Tentang Dokter Dan Hak-Hak Anda Pasien Bag 5

by Bisnis Investasi , at 12.37
 Tentang Dokter Dan Hak-Hak Anda Pasien Bag 5
(kasus pelayanan sebuah rumah sakit, dari kolom “redaksi yth.” di sebuah surat kabar)
Pada 19 April 2003, saya akan menjalani pemeriksaan CT-Scan di rumah sakit A, Tangerang atas rekomendasi dari seorang dokter internis di rumah sakit tersebut. Sebelum pelaksanaan CT-Scan, petugas di bagian radiologi mengatakan bahwa CT-Scan dapat dilakukan, namun hasilnya belum dapat diberikan karena peralatannya rusak.

Saat ditanya apakah perbaikannya memakan waktu lama, petugas meminta nomor telepon saya untuk dihubungi bila hasilnya sudah selesai. Setelah ditunggu satu minggu, tidak ada kabar. 26 April saya kembali ke rumah sakit tersebut. Ternyata, peralatan masih juga rusak untuk waktu yang tidak pasti.

Dokter merekomendasikan saya untuk melakukan CT-Scan karena saya mengalami pusing yang luar biasa dan masih dirasakan hingga saat ini (29 April). Bagaimana ini rumah sakit A, sampai kapan harus menunggu? Mengapa pada waktu itu tidak ditolak saja permintaan CT- Scan yang saya ajukan atau dirujuk ke rumah sakit lain. Mudah-mudahan... tidak ada penyakit berarti yang menimpa saya.
Bisnis Investasi
About
Tentang Dokter Dan Hak-Hak Anda Pasien Bag 5 - written by Bisnis Investasi , published at 12.37, categorized as Dokter , Kesehatan , Pasien , Tips Sehat
Comment disabled
Copyright ©2013 Jawa City
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger